Poker Bullies dan Cara Mengobrak Mereka

Poker

Pengganggu bukan tipe pemain poker yang paling umum di luar sana, tetapi mereka di luar sana. Orang-orang ini mudah dikenali, karena mereka akan secara dinamis mengubah suasana permainan untuk semua orang di meja saat mereka masuk (atau masuk).

Pengganggu adalah pemain yang sangat agresif yang sering menaikkan dan bertaruh, untuk mengintimidasi pemain lain di meja. Mereka aduqq juga dapat mengejek dan secara verbal melecehkan pemain lain. Pengganggu seringkali kasar, tidak bersahabat, dan berkepala dingin.

Setelah berurusan dengan sejumlah pelaku intimidasi, memainkan peran sebagai pengganggu sendiri, dan mendapatkan beberapa pendapat dari luar tentang bagaimana menangani pemain seperti ini, saya telah menemukan beberapa tips sederhana tentang bagaimana menyesuaikan permainan Anda untuk menghadapi hal ini. kasar.

Pengganggu meningkat dan bertaruh banyak, seperti yang saya katakan. Lebih banyak daripada yang seharusnya sering mereka lakukan. Mereka akan sering menggertak, dan mengangkat tangan yang tidak memiliki nilai cukup untuk dianggap “mengangkat tangan.” Memahami itu, Anda dapat bersantai standar Anda sendiri untuk tangan yang layak, agar sesuai dengan gayanya seperti itu. Anda akan mendapatkan lebih banyak permainan, dan Anda akan dipaksa untuk melipat lebih jarang.

Namun ketika harus bertaruh, Anda tidak harus menyamai gaya permainan mereka. Jika Anda menaikkan, dia akan menaikkan kembali untuk mengintimidasi Anda. Penindas tahu mereka penindas dan ingin tetap seperti itu. Dia akan membela dirinya sendiri dan terus berusaha mengintimidasi Anda dengan lebih banyak kenaikan gaji. Ini akan menghancurkan moral Anda, atau menghancurkan bank Anda, ketika Anda menaikkan tinggi sekali, atau melakukan semuanya hanya untuk membuktikan suatu hal.

Biarkan dia melakukan semua peningkatan, jangan bersaing untuk gelarnya. Periksa, dan panggil sisa lakon Anda. Ketika Anda mulai menang beberapa tangan, ia akan mulai menyadari bahwa ia tidak dapat menggertak Anda dengan mudah, dan setiap kali Anda menelepon, Anda akan mulai melihat kenaikannya semakin kecil, dan semakin kecil, dan mungkin bahkan berhenti bersama-sama. Pada titik ini Anda akan mendominasi pelaku intimidasi, karena dialah yang bereaksi terhadap Anda.

Cobalah bersikap ramah dengan pelaku intimidasi. Jika Anda bertingkah seperti lelaki yang lebih besar dan berusaha bergaul dengan orang yang kasar, Anda bukan lagi salah satu korbannya. Pada awalnya Anda akan tetap menjadi sasaran bullying, karena dia ingin Anda menjadi korban. Tetapi di kepalanya, dia akan tahu bahwa kamu berani. Namun seiring berjalannya waktu, upaya Anda juga dapat membantu meredam sebagian agresi terhadap Anda, dan pada akhirnya akan mengurangi efektivitas strateginya terhadap Anda.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *